Katalog Warna Cat No Drop Lengkap

Katalog warna cat no drop untuk luar rumah (exterior) dan dalam rumah (interior) lengkap✔️ Inspirasi warna cat no drop terbaru 2022✔️

Berbicara mengenai konstruksi sebuah bangunan, cat pelapis anti bocor mutlak dibutuhkan karena setiap bangunan akan mengalami pergerakan, kembang susut yang mengakibatkan retak, apalagi karena sifat bahan bangunan sendiri yang menyerap air saat musim hujan.

Salah satu merk cat anti air terbaik ialah cat No Drop. Cat pelapis anti bocor dari No Drop ini sudah dikenal menjadi produk andalan untuk bangunan yang tahan dengan cuaca. Selain karena harga cat no drop yang relatif murah, cat pelapis anti bocor ini juga memiliki katalog warna yang beragam serta daya rekat yang kuat dan elastis.

Pada ulasan kali ini, dekorminimalis.com akan mencoba menyajikan katalog warna cat no drop terbaru 2022 lengkap untuk anda jadikan refrensi.

Katalog Warna Cat No Drop

warna cat no drop
Gambar katalog warna cat no drop Via : Avianbrands.com

Berbicara mengenai warna cat no drop pelapis anti bocor (waterproofing), untuk sebagian orang mungkin masih menjadi hal yang awam. Padahal pemilihan warna yang tepat begitu penting perannya untuk menambah estetika sebuah hunian.

Selain harga cat no drop yang bervariatif, terdapat berbagai macam varian kode warna atau katalog warna cat no drop yang bisa anda pilih. Warna cat pelapis ini cenderung menggunakan warna buah-buahan.

Katalog warna dasar yang dimiliki no drop meliputi warna transparan, hitam, biru, hijau, coklat, merah, oranye, putih, mocca, dan kuning. Warna biru ada dua gradasi yaitu cool blue dan biru cerah, sedangkan abu-abu juga dua gradasi warna abu-abu dan abu-abu muda.

Berikut untuk daftar kode warna cat no drop yang bisa anda simak:

  • 001 Transparan
  • 009 Putih
  • 019 Papaya
  • 023 Delima
  • 027 Pineapple
  • 025 Banana
  • 018 Apricot
  • 008 Orange
  • 007 Merah
  • 006 Coklat
  • 026 Apple
  • 021 Melon
  • 020 Kiwi
  • 005 Hijau
  • 004 Biru
  • 002 Biru muda
  • 011 Mocha
  • 010 Abu-abu muda
  • 024 Gun metal
  • 002 Abu-abu
  • 003 Hitam
  • 017 Kuning
  • 028 Pumpkin

Daftar kode warna cot no drop diatas merupakan warna utama yang disediakan oleh Avian brands. Sedangkan untuk varian turunan warnanya sangatlah beragam. Dibawah ini akan kami ulas daftar warna cat no drop Tinting yang kami rangkum dari situs resmi Avianbrands.com

Warna No Drop Kuning

Pelapis anti bocor sendiri dibutuhkan untuk area area antara lain seperti dak betonk, kamar mandi lantai atas, dinding luar bangunan, dinding basement, tangki air, dan basih banyak lagi area area yang sering terkena air.

Jika anda ingin menggunakan cat no drop warna kuning, silahkan anda lihat katalog warnanya pada gambar dibawah ini.

no drop kuning 1

Warna No Drop Hijau

Warna cat no drop yang terinspirasi dari warna buah-buahan seperti warna aprikot, warna pepaya, warna kiwi, warna melon, warna delima, warna pisang, warna apel, warna nanas atau pineapple, dan warna pumpkin.

Dibawah ini bisa anda lihat beberapa contoh katalog cat no drop warna hijau army, hijau mint, beserta turunan warna hijau lainnya.

Warna No Drop Hijau Tosca

Selain warna hijau mint dan juga hijau army, anda juga bisa memilih katalog warna cat no drop hijau tosca dengan berbagai pilihan varian. Berikut ini merupakan katalog warna hijau tosca yang bisa anda pilih.

Warna No Drop Biru

Cat No drop harus diaplikasikan dengan pengencer berupa air bersih agar manfaat cat pelapis ini dapat bekerja secara maksimal. Penampilan cat no drop warna biru yang semigloss akan mempercantik warna.

Untuk katalog warna no drop biru bisa anda lihat pada gambar dibawah ini. Silahkan tentukan sendiri ingin memilih biru laut, biru langit, biru tua/ dongker maupun biru tosca.

warna no drop biru 2 warna no drop biru tosca warna no drop biru

Warna No Drop Orange

Pilihan warna selanjutnya yang dihadirkan oleh no drop ialah warna orange. Anda bisa menggunakan warna ini jika ingin rumah anda terkesan cerah dan penuh semangat. Beberapa varian warna orange yang bisa anda pilih yaitu sebagai berikut.

warna no drop orange

Warna No Drop Merah dan Pink

Disamping harga cat no drop yang tergolong murah, cat pelapis ini juga dapat diaplikasikan menggunakan berbagai macam cara baik dengan kuas, rol, spray yang konvensional maupun yang airless. Warna merah, pink, magenta dan beberapa turunannya termasuk warna favorit pada produk cat anti air yang satu ini.

warna no drop merah

Warna No Drop Ungu

Sebelum melapisi permukaan bidang tembok dengan cat no drop, sebaiknya memperhatikan kondisi permukaan. Kondisi permukaan bidang haruslah dalam kondisi yang kering, tidak berkarat dan bersih dari kotoran maupun minyak.

Selanjutnya akan kami rangkum ragam pilihan warna ungu tua maupun ungu mudan dan turunan warnanya yang dimiliki katalog cat no drop anti bocor.

warna no drop ungu

Warna No Drop Cream dan Cokelat

Dua warna cat yang paling umum digunakan untuk eksterior maupun interior rumah ialah warna coklat dan juga cream. Hal ini juga berlaku untuk pilihan katalog warna cat no drop.

Karakter netral yang ada pada warna tersebut membuatnya mudah untuk diaplikasikan dengan warna warna lainnya. Berikut untuk pilihan varian warna cream dan cokelat yang bisa anda gunakan.

warna no drop cokelat warna no drop cream

Warna No Drop Abu Abu / Grey

Diantara warna warna netral yang memiliki kesan lembut atau kalem adalah warna abu abu. No drop menyediakan berbagai varian warna abu abu yang bisa anda gunakan untuk dekorasi rumah anda. Berikut daftar warna abu abu yang bisa anda pilih.

warna no drop grey warna no drop abu abu

Inspirasi Warna Cat No Drop untuk Exterior dan Interior

Penggunaan warna yang tepat pada rumah tentu akan sangat mempengaruhi value dan kenyamanan rumah tersebut. Jika anda bingung mencari inspirasi warna cat no drop untuk luar rumah maupun dalam rumah anda, berikut kami coba beri rekomendasinya.

  • Warna Cat No Drop Untuk Luar Rumah (Exterior)

warna cat no drop untuk luar rumah

Anda bisa memilih warna warna netral dan kalem untuk diaplikasikan pada dinding luar rumah. Beberapa contoh warna cat no drop untuk luar rumah yang bagus yaitu abu abu (grey), cream, dan juga cokelat.

Namun jika anda merupakan pribadi yang ceria dan penuh semangat, tidak ada salahnya anda menggunakan warna warna yang memiliki kesan cerah dan tajam untuk dinding luar rumah anda. Alternatif warna cat no drop untuk luar rumah yang bisa anda pilih seperti merah, orange, kuning, biru dan juga hijau.

  • Warna Cat No Drop Untuk Dalam Rumah (Interior)

warna cat no drop untuk interior

Penggunaan cat no drop sebagai pelapis dinding interior rumah memiliki kelebihan yaitu mengurangi tingkat kelembapan ruangan dan juga tahan terhadap rembesan air dari luar dinding.

Warna cat no drop untuk dalam rumah yang bagus yaitu jenis warna yang memiliki kesan kalem dan lembut. Beberapa warna favorit yang bisa anda aplikasikan untuk kamar tidur, kamar mandi, maupun ruang tamu adalah hijau tosca, biru, abu abu dan juga ungu.

Anda juga bisa mengkombinasikan dua atau tiga warna untuk menghiasi dinding interior rumah anda. Misalkan penggunaan warna abu abu dan tosca, warna cream dan hijau mint, serta warna kuning dengan dark grey. Semua kembali pada selera anda masing masing.

Sebenarnya no drop merupakan cat yang dikhususkan untuk dinding luar rumah, namun tidak ada salahnya juga digunakan didalam rumah supaya ruangan menjadi tidak lembab. Yang harus diingat adalah jika akan memberikan lapisan lebih dari satu kali, maka lapisan berikutnya tidak menggunakan air sebagai pengencer.

Info Material Bangunan Lainnya :
Rekomendasi Cat Dasar Untuk Tembok Harga Cat Dulux 5 Kg
Harga Cat Tembok Terbaru Perpaduan Warna Cat Minimalis

Demikianlah ragam informasi mengenai katalog warna cat no drop terbaru 2022 . Kualitas unggul dan warna cat no drop yang beragam menjadikannya laris dipasaran.

Related posts:
Gravatar Image
Mahasiswa telat lulus yang hobi sama vespa dan Desain Interior!

Leave a Reply

Your email address will not be published.